. Angela Lee, Selegram Cantik Yang Ternyata Punya Hutang Dengan Angka Fantastis - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Angela Lee, Selegram Cantik Yang Ternyata Punya Hutang Dengan Angka Fantastis

Angela Lee Terlilit Hutang - Anda yang terbiasa menggunakan Instagram mungkin sudah hafal dengan wanita cantik bernama Angela Lee yang berprofesi sebagai Selegram sekaligus presenter muda ini.

Namanya mencuat di pencarian Google secara tiba-tiba setelah curhatannya di instagram muncul ke permukaan dan menuai banyak respon dari warganet.
Angela Lee, Selegram cantik yang punya hutang Milyaran Rupiah

Selegram cantik ini ternyata terlilit hutang dengan angka yang fantastis

Presenter ini menghadapi masalah tak ringan yaitu dikejar-kejar utang. Kepada sejumlah wartawan, Angela Lee mengaku sempat ingin bunuh diri karena masalah yang dihadapinya. Pasalnya dia dituduh menipu dan tidak mau membayar utang-utangnya.
Angela Lee, melaporkan kasusnya ke Komnas HAM
Makanya, dia melapor ke Komnas HAM karena merasa diteror saat ingin menjalani kewajibannya membayar utang. "Aku menegaskan enggak bakal kabur. Aku pasti cicil. Aku pasti bayar kalau ada duitnya. Ini kerjaan-kerjaan aku ditutup, gimana aku bisa bayar?" kata Angela Lee, usai melapor di Komnas HAM, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017).

Baca juga: Inilah 5 Foto Keseruan Bulan Madu raisa dan Hamish Daud

Sudah jatuh tertimpa tangga. Rupanya karena menghadapi masalah utang, management artist memutuskan kontrak dengan dirinya. Soalnya, mereka tak mau dikait-kaitkan dengan masalah utang artis berusia 30 tahun ini.

Angela Lee makin nelangsa karena tidak bisa kerja untuk membayar utang-utangnya. "Tapi ada beberapa pihak yang ngomporin yang sebenarnya mereka enggak ngerti duduk permasalahannya, sampai kerjaan aku di-cut. Gimana aku mau bayar cicilannya kalau aku enggak kerja?" ucap Angela Lee.

Ini Asal Muasal Hutang Angela Lee yang Terbilang Fantastis

Angela Lee mengungkapkan asal muasal mengapa dirinya memiliki utang yang menggunung hingga saat ini. Total utangnya sendiri berkisar Rp 25-26 miliar.

Akar utang-utang yang menumpuk tersebut, diakui wanita 30 tahun ini, adalah kesalahannya yang teledor dalam perhitungan bisnisnya.
Angela Lee, salah perhitungan dalam bisnisnya
Baca juga: Cerita Dewi Perssik yang Mau Nikah Lagi. Ini Calon Suaminya!

"Jadi sebenarnya beberapa tahun aku bisnis jual beli tas mewah tanpa modal orang lain. Beli tas harga Rp 40-50 juta dengan bunga sebulan 20 persen. Proses kerja sama itu, laku enggak laku bayar bunga 20 persen," ucap Angela Lee, saat menggelar konferensi pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

"Memang aku salah, ada yang belum dan sudah laku. Yang belum aku nombokin," ucap Angela Lee.

Angela Lee pun mengakui sikap dan tindakannya tersebut adalah suatu kebodohan. "Aku salah gali lubang tutup lubang. Aku salah dan bodoh. Aku tuh gampangin (masalah) sampai sebesar itu. Intinya di situ," sambungnya lagi.

Saat ini, utang-utang tersebut malah menimbulkan masalah lain. Karena tidak mampu membayar dan sempat menghilang, Angela Lee dilaporkan beberapa pihak dengan tuduhan penipuan.
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel