. Heboh Buku "Aku Berani Tidur Sendiri" yang Bahayakan Anak, Lihat Hal 22 dan 24! - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Heboh Buku "Aku Berani Tidur Sendiri" yang Bahayakan Anak, Lihat Hal 22 dan 24!

Heboh Buku "Aku Berani Tidur Sendiri" yang Bahayakan Anak, Lihat Hal 22 dan 24!

Kampung Rumasa- Di dunia maya sedang digegerkan dengan sebuah buku cerita. Buku tersebut memiliki judul "Aku Berani Tidur Sendiri (Aku Belajar Mengendalikan Diri)".

Sekilas buku tersebut aman-aman saja dan tidak terlihat janggal sama sekali pada sampulnya. Hanya terdapat anak kecil lelaki yang sedang tidur sambil memeluk gulingnya.

Namun saat bapak atau ibu membaca isinya maka akan dibuat menggeleng kepala. Sebab terdapat kalimat sebagai berikut:

Pada halaman 22: "Menit demi menit berlalu dan mataku masih tak bisa terpejam. Aku menyilangkan kakiku kuat-kuat pada guling. Iseng-iseng aku meggerakkan tubuh naik-turun. Eh, ternyata asik juga rasanya. Jantungku berdebar tapi aku senang."


Lalu di halaman 24: "Aku menemukan permainan baru yang mengasyikkan. Sesekali, aku memasukkan tanganku ke dalam celana. Aku mengulang lagi dan lagi."

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) meminta Mendikbud Muuhadjir Effendy tak diam saja. Berikut tampilan cover depan buku Aku Berani Tidur Sendiri tersebut.


"Penerbit harus tarik buku cabul, dan Mendikbud perlu ambil langkah konkrit," kata Ketua KPAI Asrorun Niam.

Mohon bantu sebarkan Informasi ini demi generasi muda atau anak-anak kita terhindar dari pembelajaran yang belum semestinya mereka terima.
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel