. iPhone Versi Terbaru Hangus Terbakar Saat di Charge Sambil Tiduran - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

iPhone Versi Terbaru Hangus Terbakar Saat di Charge Sambil Tiduran

iPhone Versi Terbaru Hangus Terbakar Saat di Charge Sambil Tiduran - Anda maniak gadget yang setiap saat tidak bisa lepas dari perangkat tersebut?. Sampai tidur pun harus selalu berdekatan?. Mulai sekarang Hindari kebiasaan tersebut bila Anda ingin selamat.

Peristiwa ponsel tiba-tiba terbakar kembali terjadi. Kejadian kali ini dilaporkan menimpa seorang wanita pemilik iPhone versi terbaru yaitu iPhone 7 Plus di China beberapa hari lalu.

Si wanita yang hanya menyebut diri dengan nama keluarga “Chen” itu menyebutkan suatu malam sedang terlelap di rumahnya di Nanjing, ibukota propinsi Jiangsu di Negeri Tirai Bambu.

Pukul 2 pagi, tiba-tiba Chen terbangun karena mendengar suara letupan dari iPhone 7 Plus yang sedang ditancapkan ke charger dan diletakkan di bantal, persis di samping kepalanya.

Entah apa sebabnya, ponsel tersebut ternyata sedang berasap. Chen lalu bergegas menepisnya ke lantai. Perangkat naas itu tetap berasap selama tiga menit.

Menurut Chen, iPhone 7 Plus miliknya yang terbakar melelehkan dan menghanguskan sebagian tubuh ponsel.

Chen mengaku kecewa karena iPhone 7 Plus itu masih relatif baru. Umur perangkat tersebut hanya sebulan lebih sedikit sejak dibeli pada Maret lalu.

“Bahkan kalau mereka (Apple) memberikan saya iPhone baru, saya tak akan menerimanya sampai mereka bisa menjamin hal seperti ini tidak bakal terulang lagi,” kata Chen.

Tak jelas apakah saat kejadian Chen memakai aksesori charger dan kabel asli dari Apple atau tidak. Ponsel Apple diketahui rawan terbakar apabila dipasangkan dengan kabel non-resmi.

Untuk beberapa permasalahan seputar iPhone Anda bisa baca Artikel Lengkap kami tentang 20 Masalah Pada iPhone dan Solusi Perbaikannya
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel