. Download Aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1437H - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Download Aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1437H

Download Aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1437H - Alhamdulillah kita sudah memasuki bulan Ramadhan di hari ke-3. Semoga amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT dan puasa kita beberapa hari kedepan diberikan kekuatan dan ketabahan.

Saudara muslim semua, ada satu hal pokok dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan yaitu mengenai waktu awal puasa dan berbuka. Seperti hari ini, masih banyak yang bingung mencari informasi Jadwal Imsakiyah Ramadhan di internet, namun kebanyakan mereka melakukan download dari situs hasil pencariannya di mesin pencari dan mendapatkan file pdf nya. Padahal ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan jadwal imsakiyah Ramadhan tahun 2016 ini.
Jadwal imsakiyah Ramadhan sebaiknya update dengan lokasi kita berada. Sebagai contoh, saya tinggal di Jakarta dengan waktu berbuka puasa pada pukul 17:45 WIB. Namun seminggu kemudian Saya harus bertugas di Surabaya yang pasti waktu dan jadwalnya berbeda. Dengan kata lain,  jika menggunakan file pdf hanya pada satu lokasi, tentunya Saya akan merasa bingung jika harus membawa file pdf tersebut dan menggunakan data itu di Surabaya.

Untungnya, Aplikasi Jadwal Imsakiyah ramadhan 1437 H yang update kini sudah banyak di Google Play Store sehingga anda bisa lebih mudah menyesuaikan waktu puasa anda dengan lokasi anda berada. Tidak perlu pusing-pusing untuk memastikan waktu imsak dan waktu berbuka, semua sudah disajikan dengan lebih akurat sesuai koordinat anda berada.
Namun pada hakikatnya, sebagai orang beriman kita hendaknya berpatokan pada yang sudah Allah jelaskan bahwa waktu berpuasa itu dimulai dari terbitnya fajar yaitu waktu subuh hingga terbenamnya matahari pada sore hari (maghrib). Aplikasi Jadwal imsakiyah hanyalah perantara anda untuk lebih teliti dan wasapada terhadap waktu yang sudah lebih jelas keberadaannya dari dahulu. Allahu'alam.

Sebagai pengakhir tulisan ini, bila anda ingin mencoba beberapa Aplikasi dai Google Play Store bisa masuk pada link ini Download Aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1437H
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Download Aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1437H"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel