. Changing The Style of Writing to English - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Changing The Style of Writing to English

Good afternoon readers Kampung Rumasa Weblog. Earlier we told everything that was relaxing to stay there and read this notice carefully. That at this point until an unspecified time. Admin and crew Kampung Rumasa will change the style of writing to english.

This to better detection of some of them are blogs on several search sites and also respond to copy and paste from some bloggers who are indirectly forced to move the contents of Kampung Rumasa Weblog. May you remain happy in the Kampung Rumasa Weblog and keep smile.

Translate:
Selamat sore para pembaca Kampung Rumasa Weblog. Sebelumnya kami memberitahukan kepada semuanya yang sedang duduk santai agar tetap disana dan membaca dengan seksama pemberitahuan ini. Bahwa pada saat ini sampai waktu yang tidak ditentukan. Admin dan kru Kampung Rumasa akan merubah gaya penulisan blog ini ke bahasa Inggris.

Hal ini dimaksudkan agar lebih baik dalam beberapa hal diantaranya ialah pendeteksian blog di beberapa situs pencarian dan juga menanggapi hal copy paste dari beberapa blogger yang secara tidak langsung memindahkan paksa isi blog Kampung Rumasa.

Semoga anda tetap senang berada di Kampung Rumasa Weblog dan keep smile
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Changing The Style of Writing to English"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel