. Banyak Pujian Indah Untuk Ronaldo - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Banyak Pujian Indah Untuk Ronaldo

Nama Ronaldo yang sejak dahulu melesat melalui julukan CR7 kini menjadi lebih meningkat secara tajam. Lihat saja aksinya 2 hari yang lalu saat Real Madrid melumat Atletico Madrid 4-1 dan 3 gol diantara dilesatkan oleh Ronaldo untuk menambah pundi-pundi golnya saat ini. Kemenangan saat melawan Atletico Madrid ini pun menjadi tambahan poin penting untuk Real Madrid yang menjadikannya terpaut 4 poin dari Barcelona sekaligus memimpin klasemen sementara Liga BBVA.
Pemain yang berusia 27 tahun ini kini telah mencetak 52 gol dalam dua liga yaitu BBVA dan liga Champion. Jumlah gol ini mirip seperti yang diukirnya tahun lalu bersama Real Madrid dengan jumlah 53 gol. Namun nampaknya dia (CR7) masih bisa menambah kumpulan golnya tersebut karena Real Madrid masih menyisakan beberapa pertandingan di kedua liga tersebut. dan hal ini pun menuai banyak pujian indah untuk Ronaldo.

Beberapa komentar yang diucapkan teman-teman satu tim Ronaldo di Real Madrid juga menjadikannya tidak besar kepala dan akan terus berjanji untuk membawa Real Madrid menjadi juara di kedua liga tersebut.
"Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Kami beruntung bisa berlatih bersamanya setiap hari dan memiliki dirinya," kata bek Madrid, Sergio Ramos.

"Cristiano pemain terbaik di dunia. Dia melakukan yang pemain lain tak bisa lakukan," sambut striker Jose Callejon.

Namun, bagi Asisten Pelatih Madrid, Aitor Karanka, bukan hanya Ronaldo yang layak mendapat pujian, meski mengakui bahwa pemain asal Portugal itu tampil luar biasa. "Dia spektakuler. Namun, kerja sama seluruh tim membuatnya berbeda," ujarnya.
Sekian informasi dari dunia olahraga yang berhasil kami himpun. Semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk yang sedang weekend, saksikan juga pertandingan Liga Jerman antara Stutgart vs Werder Bremen dini hari nanti. :)
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Banyak Pujian Indah Untuk Ronaldo"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel