. Terharu, Najwa Shihab Ungkap Alasan Mundur dari Mata Najwa, Ternyata... - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Terharu, Najwa Shihab Ungkap Alasan Mundur dari Mata Najwa, Ternyata...


Kampung Rumasa - Memasuki pertengahan bulan Agustus ini nampaknya ramai berita dari para artis yang mengalami gonjang-ganjing. Tentunya, kita tidak akan bahas gosip disini, namun lebih kepada fakta yang sebenarnya terjadi. Salah satu yang akan saya tuliskan adalah kemunduran Najwa Shihab dari Program Mata Najwa di Metro TV.

Terdengar kabar sebelumnya bahwa kemunduran Najwa Shihab dari program Mata Najwa adalah karena Novel Baswedan. Namun ternyata hal ini dibantahnya.

Ada lagi yang menyebutkan bahwa dirinya ditawari posisi sebagai Menteri Sosial oleh Presiden Jokowi. Dan lagi-lagi ternyata alasannya bukan itu.

Ternyata setelah mengikuti aktivitasnya di sosial meda, ternyata alasan mundurnya Najwa Shihab membuat saya sangat terharu mendengarnya.


Tak mudah bagi Najwa Shihab memutuskan mundur sebagai pembawa acara Mata Najwa yang tayang di Metro TV. Bagi Mbak Nana, sapaan akrab Najwa keputusan mengakhiri kariernya termasuk berat dan sulit.

Mengapa sedemikian sulit?

Rekan-rekan kerja telah dirasa Najwa Shihab layaknya keluarga sendiri seolah menjadi pemberat saat dirinya memutuskan untuk tidak lagi bersama Mata Najwa.

"Apa pun tantangannya, Mata Najwa, alhamdulillah, dari dulu sampai sekarang begitu solid. Salah satu yang membuat keputusan ini begitu berat diambil adalah karena tim Mata Najwa yang betul-betul seperti keluarga," tutur Najwa Shihab ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (10/8/2017).


Selain itu, Metro TV yang menjadi tempatnya memulai karier sebagai jurnalis belasan tahun lalu juga menjadi hal yang membuat Najwa Shihab sempat kesulitan mengambil keputusan itu.

"Begitu juga di Metro TV. Saya 17 tahun di Metro TV. Itu tempat saya memulai segala sesuatunya. Jadi, memang ini keputusan yang sulit untuk saya ambil," ucap dia.

"Tetapi, sekali lagi, keluarga itu, kalaupun tidak bersama, hatinya tetap selalu bersama-sama," tambah putri Quraish Shihab tersebut.

Sementara itu, terkait pertimbangan dirinya mengundurkan diri, Najwa Shihab menjawab, "Itu karena Mata Najwanya sudah selesai per September dan kedua belah pihak sepakat untuk berakhir."

Inilah salah satu video dari acara Mata Najwa: Menuju Episode Final Catatan Tanpa Titik

logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel