. Review Blog Kampung Sumber Alam - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Review Blog Kampung Sumber Alam

Review Blog Kampung Sumber Alam | Dengan slogan wisata Garden of Water membuat tempat ini seolah menjadi lebih sejuk dengan nuansa air dan perkebunan yang berada disekitarnya. Mampu menciptakan kesan hijau dan alami sejak pertama kali melihat dan merasakan setiap hembusan anginnya disini. Pada kesempatan ini, selaku blogger yang berkutat dengan dunia perkampungan dan objek wisata. Saya akan mencoba review tentang tempat ini ditinjau dari informasi pada website yang mereka sajikan
Sumber Alam, sebuah resor tradisional yang unik dengan konsep kampung yang ditata secara artistik khas arsitektur Sunda, dengan bangunan di atas balong, beratapkan ijuk, dan teras ngapung seolah mencerminkan budaya arsitektur Kampung Cipanas Tempo Doeloe. Semua bungalow dilengkapi dengan bak mandi dan shower, dimana Anda bisa menikmati mandi di dalam air panas belerang dari gunung berapi terdekat, yaituGunung Guntur.
Review Blog Kampung Sumber Alam
 Fitur lengkap mereka disajikan dengan menarik dan efektif, pembaca dapat langsung mengetahui apa yang dicari dengan klik pada menu yang disajikan. Contohnya pada Daftar Harga Bungalow, pengunjung tinggal klik daftar menu, lalu diarahkan pada harga-harga Bungalow yang mereka miliki. Untuk itu, saya juga sajikan disini semoga bisa jadi link referal yang bagus untuk sesama blogger.
Dengan tampilan yang menarik  berkonsep dua bahasa, Blog Kampung Sumber Alam memberikan kesan berkelas dan elegan untuk para pengunjung baik lokal maupun mancanegara. Ditambah dengan balutan warna hijau dan cokelat muda yang memiliki energi positif untuk tempat wisata dan resort menurut ahli fengshui. Sangat menarik dan cocok untuk dikunjungi langsung ke tempatnya di Garut, Jawa Barat. Wisata liburan keluarga dan perusahaan sangat cocok menggunakan tempat yang sejuk dan nyaman ini. Sekian Review Blog Kampung Sumber Alam.
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Review Blog Kampung Sumber Alam"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel