. Menambah Tinggi Badan Dengan Olahraga Ringan - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Menambah Tinggi Badan Dengan Olahraga Ringan

Menambah tinggi badan dengan olahraga ringan | Selamat sore para pembaca Kampung Rumasa Weblog, sore ini saya rasa sedikit terlambat melakukan update blog. Mohon maaf ya, dikarenakan jadwal padat dilokasi kerja hingga mesti bertempur dengan macet ibukota saya untungnya masih bisa meluangkan waktu untuk berbagi fikiran dengan pembaca sekalian.

Sore ini saya tergelitik untuk menulis tentang Optimasi, tentunya tidak selalu berkaitan dengan Blog dan mesin pencari. Saat ini saya melihat Optimasi dari kacamata kesehatan yaitu menambah tinggi badan, yah bagaimana orang bisa menambah tinggi badan dengan olahraga ringan. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar badan tetap bisa mencapai titik tinggi tertentu, yaitu diantaranya melihat faktor usia yang dominan pada usia 9 sampai 20 tahun. Namun fase itu akan terus berkembang hingga usia mencapai 24 tahun namun dengan penambahan tinggi badan yang lambat namun pasti.
Beberapa olahraga ringan yang bisa anda lakukan adalah: 1. Renang Renang memiliki banyak manfaat disamping mampu memberikan tekanan pada beberapa saraf pertumbuhan tinggi badan, juga bisa menstabilkan kerja jantung dan fungsi paru-paru untuk bernafas normal. Untuk itu setiap olahragawan mesti melakukan renang bukan hanya sebatas kebugaran fisik, namun juga untuk kesehatan jangka panjang.2. Lari Lari bisa memiliki dampak kekuatan pada kaki dan memancing pergerakan titik-titik syaraf untuk berkembang memanjang sesuai dengan ayunan gerak lari anda. Olahraga ringan ini bisa membantu menambah tinggi tubuh anda, karena setiap anggota tubuh ikut bergerak dan merangsang hormon untuk bekerja lebih optimal. Usahakan untuk melakukan lari tiga kali dalam seminggu dengan jumlah waktu yang normal sekitar 30-45 menit.
3. Senam dan Streching Dampak bergaul dengan beberapa remaja yang hobby dengan senam di pagi hari ataupun melakukan senam bersama secara masal pada akhir pekan bukanlah hal yang buruk. Pergaulan ini bisa membantu anda menambah tinggi badan, tentunya dengan melakukannya secara rutin.
Diantara ketiga olahraga diatas, faktor lain juga bisa anda kendalikan yaitu faktor makanan dan istirahat. Mungkin ini yang bisa saya tuliskan sore ini, semoga bermanfaat. Salam hangat :-)
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Menambah Tinggi Badan Dengan Olahraga Ringan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel