. Jokowi Lebih Pilih Innova Daripada Land cruiser - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Jokowi Lebih Pilih Innova Daripada Land cruiser

Gubernur baru DKI Jakarta Joko Widodo atau yang lebih akrab dipanggil Jokowi, kini mulai menjalankan tugasnya sebagai gubernur DKI Jakarta. Sedikit demi sedikit dia menepati janji yang telah dia kampanyekan waktu itu. Bertugas disaat ini dan berkampanye pada saat itu tetap dengan menggunakan mobil Kijang Innova. Padahal kendaraan operasional untuk Gubernur DKI adalah Land Cruiser.
Jokowi dengan mobil Innova
Satu hal yang unik dari mobil Kijang Innova bernomor polisi B 1123 RFR yang dipakainya tersebut ternyata berstatus milik perusahaan persewaan (rental). Jokowi menuturkan, dia sudah meminta mobil yang sama kepada Biro Umum Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, namun nopol mobil tersebut hingga kini belum turun.

Menanggapi mobil dinas Gubernur DKI Jakarta berupa Land Cruiser, Jokowi mengatakan, dirinya tidak pernah meminta mobil semewah itu. Pasalnya, dia lebih nyaman menggunakan mobil Kijang Innova.

"Saya lebih nyaman pake Kijang saja. Land cruiser biar taro garasi saja," tandasnya. 

Lebih lanjut, Jokowi menjelaskan, kalau di Jakarta ada mobil Esemka, dia akan memilih mobil tersebut. "Ya saya prioritaskan Esemka," pungkasnya.
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Jokowi Lebih Pilih Innova Daripada Land cruiser"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel