. Kode Rahasia Dibalik Kecanggihan BlackBerry - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Kode Rahasia Dibalik Kecanggihan BlackBerry

Selamat malam para pembaca Kampung Rumasa Weblog!!. Oh yah, malam ini sedang berada di sebuah tempat yang memang memberikan ide pada saya untuk menulis sesuatu yang unik dan sangat menarik menurut saya. Langsung saja, saya ada di dekat rumah (Pandeglang) selagi mengisi libur panjang dan memperdalam ilmu blogging bersama rekan-rekan. Aw aw, maaf saya tidak berniat menulis tentang travel saya malam ini, namun saya akan mengajak anda ke sebuah teknologi yang merajai pasar Indonesia saat ini yaitu BlackBerry.

Satu hal yang mungkin terbayang pada benak anda bahwa BlackBerry hanyalah sebuah telepon genggam biasa dan tidak jauh dari aplikasinya di dunia browsing and chatting. Namun ternyata hal yang luar biasa bisa lebih dilakukan oleh gadget yang satu ini. Beberapa model lama hingga terbaru saat ini, BlackBerry selalu memiliki keunggulan dari segi keamanan (security). Dan bila kita berspekulasi mengenai security, maka kita akan tahu ternyata ada Kode rahasia dibalik kecanggihan Blackberry.
Contohnya yang akan saya berikan pada anda ialah Kode Rahasia yang pernah saya uji pada BlackBerry 8800 dan BlackBerry Curve 8300. Berikut data lengkapnya untuk anda.
Menampilkan kekuatan sinyal Anda dalam desibel, bukan bar.
Tahan "Alt" dan tekan "N", "M", "L", "L" (ulangi untuk membalikkan efek)
Buku Alamat file verifikasi.
Cek data di Buku Alamat Anda untuk inkonsistensi.
Dalam Buku Alamat, tahan "Alt" dan tekan "V", "" A, "L", "D" ..
Kode Rahasia BLACKBERRY
Buku Alamat membangun kembali struktur data.
Tahan "Alt" dan tekan "T", "B", "L", "D" ..

Lihat sumber kode.
Menampilkan kode sumber halaman Web.
Dalam Browser,Tekan "Alt" dan tekan "R", "B" "V", "S" ..

Bantu Aku! menu.
Menyediakan informasi teknis penting tentang perangkat Anda, karena ketika mencari dukungan teknis atau membantu di forum ...
Tahan "Alt" dan (kiri) "shift", kemudian tekan "H" ..

IMEI layar.
Menampilkan peralatan internasional untuk perangkat mobile Anda identitas (IMEI - nomor seri) pada layar ... Juga menerjemahkan dari semua ponsel GSM lainnya.
Ketik "*", "#", "0", "6", "#" pada layar Home ..

"Soft reset".
Melakukan "soft reset" perangkat Anda; (mis. Menghapus baterai selama beberapa detik).
Tekan-dan-terus "Alt", kemudian tekan-dan-terus (kiri) "shift", kemudian tekan-dan-terus "Del" ..

Event Log.
Menampilkan peristiwa log semua aktivitas sistem-tingkat yang terjadi pada perangkat Anda ...
Tahan "Alt" dan tekan "L", "G", "L", "G"
Selamat membaca yah rekan rekan pembaca Kampung Rumasa Weblog dan jangan lupa tinggalkan komentar disini saat anda sudah mempraktekan kode rahasia tersebut.
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Kode Rahasia Dibalik Kecanggihan BlackBerry"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel