. ASUS Itu Amazing Sekali Untuk Saya - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

ASUS Itu Amazing Sekali Untuk Saya

Saat aktivitas meninggalkan dunia kerja menjadi pilihan diwaktu weekend. Saat tidur menjadi pilihan tepat jika kantuk menghampiri. dan ASUS kembali menjadi pilihan tepat seorang pekerja tak kenal lelah seperti saya. Ya, ASUS telah merubah gaya hidup saya sedikit demi sedikit dan mulai meniggalkan kebiasaan lama didepan PC sejak saya membeli produk terbaru ASUS Eee PC 1025CE yang mampu NYALA DALAM 2 DETIK. Anda heran??. Seharusnya tidak jika anda tahu hal ini.

Rutinitas anda sebagai orang yang bekerja full dengan Laptop mungkin bisa jadi tergantikan dengan hadirnya Notebook mini ini. Notebook yang disinyalir sebagai Notebook pertama yang nyala dalam 2 detik ini memiliki keunggilan lain dari segi hemat baterai yang mampu hidup selama 21 hari dalam keadaan standby sedangkan keadaan aslinya ialah standby dalam waktu 10 jam saat anda selesai melakukan charge pada Notebook.

Satu hal yang menurut saya unik dan menarik dari Notebook ASUS yang satu ini yaitu kemampuannya untuk mengisi daya baterai pada Handphone dan gadget lainnya dalam keadaan Notebook Off alias mati. Nah lho, kalo yang lain kan belum ada yang secanggih ini :). Teknologi ini dikembangkan ASUS beberapa waktu kebelakang dan berhasil diberi nama USB Charge+.

Berlaga seperti orang buta dan tak tahu arah saat menggunakan Notebook ini ternyata masih bisa menyasat Touchpad agar bertindak lebih aman dan nyaman serta fleksibel dalam penggunaannya. Untuk urusan Touchpad, Notebook ASUS Eee PC 1025CE ini punya gaya tersendiri dibanding kakak seperguruannya di Eee PC :). Asus Itu Amazing sekali Untuk Saya saat bisa Nyala dalam 2 detik.
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "ASUS Itu Amazing Sekali Untuk Saya"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel