. Selamat Hari Perempuan Sedunia - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Selamat Hari Perempuan Sedunia

Selamat pagi para pembaca setia Kampung Rumasa Weblog, semoga hari ini kita masih diberikan kekuatan untuk terus menjalani aktivitas yang lebih baik dari hari yang kemarin.

Kekuatan yang dimiliki perempuan ternyata jauh lebih berharga dibandingkan dengan kekuatan seorang laki-laki. Hal ini sudah banyak terbukti dan memiliki fakta sejarah yang otentik dan memiliki sejarah tinggi. Seperti halnya hari ini yang dikenal dengan sebutan sebuah perayaan Hari Perempuan Sedunia. Sudah tahukah anda??

Sebuah sejarah menuliskan tentang lahirnya Hari perempuan sedunia, bahwasanya Hari perempuan ini diadakan untuk memperingati dan merayakan keberhasilah perempuan dalam bidang sosial, politik, dan ekonomi. Dulu perayaan ini pernah menghilang, namun dengan adanya gerakan feminisme di tahun 60-an, perayaan inipun kembali dihidupkan kembali sehingga tidak tanggung-tanggung, di tahun 1975, PBB memberikan dukungan atas perayaan ini.

Bagi anda juga para pembaca yang sedang membuka browser kesayangan anda, silakan menuju url GOOGLE seperti biasa. Disana anda akan menemukan Google's Doodles mengganti logo Google biasa dengan gambar yang saya muat diatas untuk menginformasikan bahwa 8 Maret diperingati sebagai Hari Perempuan Sedunia.
HAPPY WOMAN DAY 2012
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Selamat Hari Perempuan Sedunia"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel