. Saya Kembali Untuk Dapat Perhatian - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Saya Kembali Untuk Dapat Perhatian

Selamat datang sahabat pembaca di website Kampung Rumasa, setelah memasuki masa reinkarnasi dari nama domain yang panjang, kini coba-coba buat mendekin nama Website (baca:blog) dan akhirnya BERHASIL. Sebenernya banyak hal yang jadi pertimbangan dan pemikiran saya untuk memendekan url Website ini, terutama dan mungkin satu dari beberapa alasannya adalah saya ingin lebih perhatian pada website saya :P
(apalagi dapet perhatian dari sang kekasih) :D

Saya kembali untuk dapat perhatian yang sebenarnya adalah dari para pembaca yang memberikan tanggapannya lewat berbagai macam komentar yang ditulis, tapi belum bisa sampai kesana. Untuk itu saya dapat tembusan dari warga sebelah untuk coba nulis tentang tips mendapatkan perhatian yang mungkin bisa juga dilakukan para pembaca untuk kepentingan pribadi atau golongan :D ahahaha

Satu yang paling saya inget dari tulisan disana adalah tentang wanita. Yaaah, cewek emang gak henti-hentinya bikin saya terinspirasi untuk nulis disini. Begini kata tulisan itu "Percaya Diri itu penting untuk masalah pribadi dan orang lain". Nah, dari sini saya berfikir bahwa saya harus percaya diri untuk kembali nulis disini dan buat Website yang belum tentu arah ini menjadi lebih baik dengan masukan dari para pembaca sekalian.

Oke, itu saja tulisan saya kali ini. Semoga perhatian saya pada blog bisa terimbangi dengan perhatian anda pada saya (lagi-ngarep.co.cc) :P
hehehee
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Saya Kembali Untuk Dapat Perhatian"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel