. Kumpulan SMS Gombal dan Rayuan - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Kumpulan SMS Gombal dan Rayuan

Kumpulan SMS Gombal dan rayuan merupakan sebuah ungkapan yang biasa kita dengar baik dalam candaan maupun serius dari seorang kekasih pada lawan jenisnya baik itu untuk menyatakan rasa sayangnya ataupun hanya sekedar mengalihkan perhatiannya agar menjadi perhatian untuk sesaat. Apapun namanya, yang gombal yah gombal. Namun untuk sekedar seru-seruan silakan dicoba :)

kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit
tapi sekarang tinggal 998 bintang…
karena ada 2 bintang yg ilang, yang ternyata ada di dalam mata kamu
(sambil liat matanya dalam2)

Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu, dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu(William Arthur)

PERINGATAN PEMERINTAH: HATI2 THD SMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG. KECUALI SMS DARIKU????

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi
namun, kabar darimu lah yang selalu kunanti

You are like the sunshine so warm, you are like sugar, so sweet...
you are like you... and that's the reason why I love you!

Inginku kirim BUNGA,
takut ia kn LAYU,
ingin ku kirim SENYUM,
takut tak DIBALAS,
ingin kukirim RINDU,
takut HASRAT tak ksmpaian.
jadi, ku kurim DOA

agr dirimu sht sllu..
Semoga Kumpulan SMS Gombal dan Rayuan ini bisa bermanfaat yah dan inget saya selalu, karena saya yang gombal duluan dengan mikirin tulisan ini buat kalian yang mulai ngikut gombal.. hehe :)
Cara Bales SMS Gombal dari Temen atau Pacar
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Kumpulan SMS Gombal dan Rayuan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel