. Jempolers Indonesia Penuh Dengan SPAM - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Jempolers Indonesia Penuh Dengan SPAM

Selamat Siang sobat Kampung Rumasa, pagi ini saya berada di padepokan Kampung Rumasa. Lokasinya berada di Kecamatan Menes, Tepatnya 29 Km dari arah Kabupaten Pandeglang ke arah Barat. Masih dalam suasana rumah kampung saya mencoba untuk browsing di dunia maya dan mencari berita melalui teman-teman di Facebook. Tapi Waaw, panyak yang kasih chat tidak jelas dan memberikan sebuah tautan Link. Dan ketika di Klik ini akan menjurus pada Fanpage Jempolers Indonesia. (klik disini untuk melihat Fanpagenya)

Dalam salah satu postingan di Vaksin.com mengatakan bahwa Jempolers Indonesia Facebook SPAM, namun banyak orang yang belum sadar dengan hal ini. Apalagi facebooker yang malah menikmati hal tersebut lantaran banyak yang Like statusnya entah dari mana dan bergaya narsis untuk mengetahui siapa saja yang nelihat profilnya dalam beberapa waktu terakhir. Dan yang perlu anda ketahui adalah Jempolers Indonesia penuh dengan SPAM, disebutkan seperti itu lantaran Jempolers Indonesia menggunakan teknik eksploitasi Javascript.

Fanpage yang dibuat pada 29 April 2011 itu ternyata mampu menyedot rasa ingin narsis para facebooker sebanyak 1.038.821 menurut pantauan kami pada hari ini (16 Mei 2011). Dan yang harus diperhatikan adalah jika anda jatuh menjadi korban dan menjalankan apa yang diperintahkan maka secara otomatis anda akan mengirimkan pesan Facebook Chat ke seluruh kontak anda.

Bagaimana cara Mengatasinya ??
Nantikan Postingan dari Kampung Rumasa Berikutnya.. :) Selamat Siang dan jangan lupa untuk Like Fanpage Di Kanan Atas yah :)
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Jempolers Indonesia Penuh Dengan SPAM"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel