. Blog Gerbong Musik Ganti Nama - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Blog Gerbong Musik Ganti Nama

Setelah beberapa waktu lalu saya coba untuk ngacak-ngacak nih template #padahal gak boleh tuh, tapi gak apa-apa katanya kalau sedikit :D dan membuat aneka macam keanehan dengan blog ini, kini yang saya lakukan adalah mengganti nama dan brand dari Blog ini.

Blog yang semula memiliki nama Gerbong Musik dengan brand Kumpulan Lirik Lagu semua Aliran Musik, kini berubah menjadi Kampung Rumasa dengan brand Mengenal Indahnya Suasana Indonesia dan saya lakukan ini bukan tanpa alasan dan tanpa sebab yang pasti. Hanya satu pintaku pada #Mbah Google, tolong dong naekin page rank blog saya di SERP. hehe

Mungkin bagi para blogger yang sudah biasa mungkin merasa kaget saat berkunjung ke blog saya yang aneh ini. Namun saya tekankan sekali lagi Blog Gerbong Musik ganti nama menjadi Kampung Rumasa. Ini saya pikirkan sejak jauh-jauh hari seperti para blogger [yang saya ajak ngobrol tentang blog ini tentunya] ngasih saran untuk mengganti namanya yang selama ini telah menyimpang dari yang seharusnya tidak disimpangkan :D.

Kalau untuk masalah konten dari Blog ini, yang selama ini mengulas tentang lirik lagu english dan juga pesona alam di Banten akan tetap menjadi topik pokok demi mendukung Inovasi karya anak bangsa menuju kemandirian nasional. [mirip tema COMPFEST 2011] #emang Iya?.

Untuk yang mau kasih saran sama saya silakan komentar di blog ini dan bebas untuk memberikan arahan ke arah yang lebih baik tentunya. Oke deh cukup sekian aja tentang Blog Gerbong Musik Ganti Nama dan gak ada ganti acara, karena ini bukan radio :D
Yang Penting tetep Nge-Blog yah sahabat..
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Blog Gerbong Musik Ganti Nama"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel